Tiket Goo Goo Dolls

Tanarok.net adalah Platform Blogging Profesional. berdedikasi untuk memberikan Anda yang terbaik dari Blogging, dengan fokus pada ketergantungan dan Tips Kesehatan. Di sini kami hanya akan memberi Anda konten yang menarik, yang akan sangat Anda sukai.

Kebanyakan orang akan terkejut mengetahui bahwa tiket Goo Goo Dolls telah beredar di pasaran dan tersedia selama lebih dari 20 tahun.

Namun, ini adalah band rock alternatif dengan kekuatan bertahan yang serius, dan alasan terbesar untuk ketenaran yang berkepanjangan ini adalah kenyataan bahwa suara mereka tetap segar, dan pendekatan inovatif mereka memungkinkan mereka untuk tetap relevan dengan jutaan penggemar dan pecinta musik lainnya di seluruh dunia. dunia. Melihat sejarah mereka harus memberikan beberapa wawasan tentang bagaimana mereka mengelola kesuksesan jangka panjang ini.

Awal Awal

Band ini berkumpul di Buffalo pada tahun 1986, dan nama mereka diambil dari iklan majalah secara acak. Mereka bermain di klub lokal untuk sementara waktu, dan merilis album pertama mereka dengan label independen berumur pendek tanpa banyak kesuksesan komersial. Band ini akhirnya memperluas wawasan mereka, dan akhirnya manggung di Los Angeles.

Penampilan inilah yang membuat mereka diperhatikan oleh perusahaan rekaman yang lebih besar, dan ini menyebabkan rilis album besar pertama mereka pada tahun 1987. Namun, suara inovatif mereka tidak segera dikenali, dan album pertama mereka secara luas dikritik oleh para kritikus. The Goo Goo Dolls untuk sementara mendapatkan moniker “Replacements wannabes.”

Namun, band tetap bermain, dan terus mengasah suara mereka. Perkembangan ini menyebabkan penerimaan di kedua radio kampus dan dengan dunia punk bawah tanah, karena gaya mereka jauh lebih keras daripada rock “alternatif” klasik saat itu.

Mereka juga menjadi terkenal karena pertunjukan live mereka yang energik, dan tiket Goo Goo Dolls menjadi sangat populer di kampus-kampus dan di klub-klub punk rock di seluruh negeri.

Sukses Komersial

Band ini terus memotong album, dan beberapa single dari rilisan berikutnya mencapai tangga lagu. Namun, baru pada tahun 1995 band ini mencapai pasar arus utama dengan merilis A Boy Named Goo, yang meraih platinum ganda, dan menjadikan band ini nama rumah tangga dengan penggemar rock and roll di seluruh dunia. Rilisan mereka berikutnya pada tahun 1998, Dizzy Up the Girl, meraih triple platinum dan menunjukkan kepada dunia bahwa band ini terus mengembangkan suara mereka dari fondasi unik mereka.

Secara keseluruhan, Goo Goo Dolls sama sekali bukan “pabrik album”, karena fokus mereka selalu pada pertunjukan langsung dan sesi selai dadakan, yang dipuji oleh anggota band dengan suara inovatif mereka. Eksperimen mereka telah menghasilkan banyak lagu dan album yang telah mengalami banyak kesuksesan, dan bahkan sekarang mereka terus mengasah gaya mereka.

Jika Anda belum pernah menggunakan tiket Goo Goo Dolls, Anda kehilangan malam bakat musik sejati di akarnya.