Uncategorized

Tarian Awan Yang Menginspirasi

TerasKaltim Merupakan media online yang mempunyai beragam aplikasi terpopuler dan up to date dengan visi “Media Informasi Terpercaya”. dan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Kolaborasi 5 Negara Awali Bangka Culture Wave 2019 | EL JOHN News

Awan di langit seperti biasa bagi kita semua seperti matahari terbit dan terbenam. Kita tidak memperhatikan indahnya tarian awan yang bisa menginspirasi kita untuk menjalani hidup yang menyenangkan. Pernahkah Anda memikirkan awan? Dari mana mereka datang? Kemana mereka pergi? Apa yang mereka lakukan di langit? Bagaimana mereka bisa menahan terik matahari secara langsung?

Seperti yang saya katakan, dari mana datangnya awan? Pikirkan tentang itu? Seolah-olah mereka datang entah dari mana. Dan seolah-olah pergi ke tempat yang tidak diketahui oleh kita semua. Tak satu pun dari kita memikirkan mereka. Tapi mereka tetap damai di langit yang bergerak perlahan bersama angin.

Beberapa awan memiliki bentuk yang indah, ada juga yang berkelompok dan terkadang kita melihat awan sendirian di langit. Mereka semua terlihat begitu damai dan tenang. Seolah-olah mereka adalah penguasa perdamaian, tidak menunjukkan gangguan sama sekali.

Dan lihatlah warna awan. Kebanyakan dari mereka berwarna putih seolah-olah seseorang telah menyebarkan kapas putih bersih di langit. Teksturnya lembut dan halus, berwarna putih – dipersonifikasikan kepolosan.

Burung memang tahu sesuatu tentang awan, karena mereka sering bertemu awan. Apa yang harus mereka semua bicarakan satu sama lain? Semua misteri dunia yang kita tolak untuk dikagumi.

Dan apa tujuan utama awan? Entah untuk membawa hujan ke bumi yang gersang atau memberi naungan kepada yang membutuhkan. Itulah pelajaran yang bisa kita ambil inspirasinya. Awan yang polos dan murni tidak mengharapkan apa-apa, tetapi berikan apa yang mereka bisa. Sungguh pelajaran yang berarti.

Jika beberapa dari kita mempelajari pelajaran untuk tetap murni dan tidak mementingkan diri dalam pikiran, tanpa kemarahan terhadap siapa pun dan belas kasih terhadap semua terlepas dari perbedaan apa pun, kehidupan kita akan menjadi jauh lebih baik.

Perbuatan baik tidak dimaksudkan hanya untuk orang-orang kudus, tetapi kita semua dapat bertindak dengan cara kita sendiri untuk memberi lebih banyak dan mengharapkan lebih sedikit sebagai imbalan dan menciptakan kehidupan yang damai bagi diri kita sendiri.